Sabtu, 30 April 2011

Hari tersiram air

Jam menunjukkan pukul 06.30 pagi. Rina pun bergegas untuk pergi ke Sekolah. Ketika melewati sebuah rumah tiba-tiba…….
“byurrrrr!!!!.” Ada yang menyiram rina dari dalam rumah itu tadi. Tiba-tiba keluarlah seseorang.
“eh..dik maaf ya saya gak sengaja..” kata wanita itu. Kira-kira wanita itu adalah pembantu dirumah itu.
“ya gak papa mbak..” kata Rina. Rina pun bergegas pergi kesekolah dengan seragamnya yang basah kuyup.
Sesampainya di sekolah…
“loh Rin kenapa bajumu kok basah semua???” Tanya Fina penasaran.
“ya nihhh… tadi waktu dijalan aku kesiram air.” Jawab Rina.
“ya udah, aku anterin kamu keruang ganti ya…hari ini kan ada olahraga, kamu ganti aja seragammu dengan baju olahraga.” Saran Fina
Aku pun hanya mengangguk dan bergegas pergi keruang dengan Fina
Waktu olahraga…
“ayo anak-anak sekarang kita lomba lari ya. Siapa yang maju duluan . 5 orang ya.” Kata Pak guru. Fina, Rina , Dody, Dewa, dan Eva pun mengacungkan tangan. Dan mereka pun berbaris dan bersiap siaga mereka akan berlari melalui perumahan dan kembali lagi ke lapangan”1…2…3…”teriak pak guru .peserta lomba lari pun berlari termasuk Rina bergegas untuk lari. Rina berada di barisan depan sendiri, karena ia memang jago lari. Tetapi tiba-tiba….
“byur…!!”air mengguyur seluruh seluruh tubuh Rina lagi. Fina pun cepat-cepat menghampiri Rina.
“aduh Rin..kamu ini kok bisa kesiram lagi sih??!!??. Ayo ku anterin ganti..” ajak Fina.
“loh kan aku udah gak mbawa baju lagi” kata Rina
“lah trus gimana?”Tanya Fina bingung.
“udah deh aku pulang aja” aku pun berlari meninggalkan Fina dan meminta izn kepada guruku untuk pulang.. akhirnya aku diperbolehkan pulang. Emang hari ini hari sial ku dimana aku harus kena siram 2 kali sehari.. wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar